Banda Aceh Coffee Festival 2014

Banda Aceh Coffee Festival 2014

Banda Aceh Coffee Festival 2014

Hai kamu yang mengakunya Coffee Lovers, jangan sampai ketinggalan dengan event yang satu ini “Banda Aceh Coffee Festival 2014”. Event tahunan ini disupport oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh , dan sudah diselenggarakan sejak tahun 2011. Banda Aceh Coffee Festival akan berlangsung pada tanggal 18-20 November 2014, di Gedung Sosial.

Menurut Bapak T.Samsuar yang merupakan Kepala Disbudpar Kota Banda Aceh, Event yang berlangsung selama tiga hari ini, mengangkat tema “Celebration Of Coffee Traditional”. Akan banyak sekali resep-resep tradisional yang akan disajikan, seperti Kopi Kocok Telur Bebek, Kopi Khop Khas Meulaboh, Sanger, Kopi Tubruk dan Kopi Coklat Saring. Beberapa stand akan dipenuhi oleh beberapa pengusaha warung kopi, komunitas peracik, penikmat kopi, yang ada di Banda Aceh, Aceh Besar, Bireun, dan Gayo.

Jangan sampai melewatkan event ini, karena kamu berkesempatan mencoba beberapa jenis kopi yang ada di Aceh secara free, dan kamu juga bisa membeli bubuk kopi arabika dengan kualitas export, bahkan ada kopi dengan rasa Anggur Wine Coffee. “Wow, ada Wine Coffee, berarti mengandung alkohol dong bro?”. Tenang bro, meskipun namanya Wine identik dengan kandungan alkohol, tapi ini free alkohol dan halal kok 😀 .

Panitia Exo Production juga akan memanjakan kamu dengan musik Jazz yang dimeriahkan oleh artis nasional “Abdul and The Coffee Theory”. Kamu juga bisa menyaksikan petunjukan seni budaya, dan diskusi tentang Kopi. Tahun ini, Banda Aceh Coffee Festival juga mengundang Barista profesional yang memenangkan Asia International Barista Competition 2014, Doddy Samsura. Om Doddy juga akan memberikan pelatihan gratis bagi para Barista pemula. This is amazingggg 😀

So tunggu apalagi, segera merapat nanti malam di Gedung Sosial ya. Come on, don’t you ever stop and smell the coffee? 😀

Banda Aceh Coffee Festival 2012

Banda Aceh Coffee Festival 2012

Advertisements