Aceh Clothing Fest 2014 “Passion To Fashion”

Aceh yang kini memiliki perkembangan pesat, dan tak mau kalah dengan ide-ide kreatif untuk memperkenal Aceh ke dearah lain bahkan kancah internasional. Setelah sukses dengan event Banda Aceh Coffee Festival 2014, kini Aceh kembali menunjukan kreatifitas yang di gagas oleh anak-anak muda Aceh dalam event Aceh Clothing Fest 2014. Sebuah event yang memperkenalkan produk fashion kreatif anak muda Aceh. Event tahunan yang sudah berlangsung sejak 2013, mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan termasuk dari Kadisbudpar Kota Banda Aceh Bapak T. Samsuar.  Event ini berlangsung dari tanggal 19-21 Desember 2014, di Stadion H Dirmutala, Lampineung, Banda Aceh.

Sahreza mengatakan pada tahun 2013 event Aceh Clothing Fest ini masih dalam “Road To” untuk melihat bagaimana respon anak muda terhadap event ini, selain itu dia menambahkan terdapat 20 stand clothing, dan 5 stand store yang datang dari berbagai daerah di Aceh.

Dengan tagline “Passion To Fashion” mengajak anak muda Aceh untuk menggunakan fashion sesuai dengan passionnya. Selain itu, Aceh Clothing Fest juga di meriahkan dengan penampulan band-band lokal Aceh bahkan luar Aceh. Tak lupa guest star band asal Riau “Auman” ikut meriahkan event ini.

Advertisements